Kamis, 24 November 2011

PENDAHULUAN

BAB I

I. 1 PENDAHULUAN

I. 2 LATAR BELAKANG

Perkembangan dan perubahan-perubahan teknologi sangat pesat pada era globalisasi.Pada era ini, semua orang dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi. Gaptek adalah salah satu julukan untuk orang yang tidak dapat mengikuti perkembangan teknologi pada era globalisasi. Maka pada perusahaan/instansi selalu mengikuti perubahan dan perkembangan teknologi, bahkah pada sekolah dasar, menengah pun mengikuti perkembangan teknologi.

Salah satu perkembangan teknologi yang sering digunakan dan dibutuhkan semua kalangan masyarakat adalah komputer. Tetapi pada karya ilmiah ini yang bertujuan untuk mengajak selangkah lebih maju dalam mengikuti perkembangan teknologi dengan mengetahui komponen-komponen komputer, khususnya pada hardware dan software.

Selain itu, karya ilmiah ini juga bertujuan meningkatkan olah pikir pembaca agar dapat membuat suatu perangkat komputer sesuai keinginannya, dan dapat memaksimalkanya.

Dan Karya ilmiah ini lah yang melatar belakangi , dibuat untuk memenuhi tugas mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai ganti nilai UAS.

A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar